Sebarkan Fitnah Zakir Naik, Ernest Ngemis Minta Maaf

Ernest Prakasa (IST)
Ernest Prakasa (IST)

Komedian yang juga pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Ernest Prakasa meminta maaf setelah menyebarkan fitnah bahwa ulama Zakir Naik memberikan dana ke ISIS.

“Pertanyaan yang saya ajukan ke diri sendiri sejak tadi adalah, bagaimana jika artikel tadi tidak benar? Apa saya menyebarkan hal yang salah? Saya tahu, ini mungkin percuma. Tapi secara tulus saya mengaku salah karena tergesa-gesa percaya pada artikel hanya karena medianya cukup ternama,” kicau Ernest di Twitternya, @ernestprakasa, Senin (6/3)

Sadar ucapannya menjadi polemik, Ernest pun mohon maaf telah menyakiti hati masyarakat. Pria kelahiran 29 Januari 1982 inipun menjamin permintaan maaf ini tulus tanpa tekanan dari pihak mana saja.

“Memaafkan atau tidak adalah 100% hak teman-teman. Yang bisa saya lakukan sekarang adalah introspeksi agar hal ini jangan terjadi lagi di kemudian hari,” tuturnya.

“Buat teman-teman yang melabeli saya antiIslam, saya sih pasrah saja. Mungkin itu konsekuensi yang harus saya tanggung, ya sudah,” pungkas Ernest.


1 comment

  1. permintaan maaf itu mudah diucapkan tapi hati kamu tetap licik ya memusuhi MAYORITAS ISLAM.

Comments are closed.