Marissa Haque Sebut Ahok-Djarot Kasar & Tidak Sabaran

Marissa Haque (IST)
Marissa Haque (IST)

Pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiago terlihat ada tanda-tanda kemenangan saat menghadiri rapat pleno terbatas oleh KPUD Jakarta dalam penetapan peserta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

“Bismillah, tanda-tanda kemanangan Anies Baswedan & Sandiaga Uno yang santun & sabar,” kata politikus PAN Marissa Haque di akun Twitter-nya @HaqueMarissa.

Marissa mengungkapkan seperti itu menyikapi pasangan calon Ahok-Djarot yang meninggalkan ruangan sidang pleno KPUD DKI Jakarta.

Kata istri Ikang Fawzi itu, sikap yang ditunjukkan Ahok-Djarot dalam sidang terbatas itu kasar dan tidak sabaran. “Paslon Ahok-Jarot kasar & tidak sabaran!” tegas Marissa.

Ahok-Djarot secara mendadak meninggalkan acara Penetapan Pasangan Calon pada Pilgub DKI Jakarta Putaran Kedua yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI.

Keduanya keluar dari ruangan Flores Ballroom, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3) secara tergesa-gesa dan dengan raut wajah menahan kesal.

Saat keluar ruangan tersebut, wajah Ahok tampak menahan amarahnya, ia mengatakan pada awak media yang mengikutinya terkait alasan dirinya meninggalkan acara tersebut.

“Kita udah tunggu dari jam tujuh, ada kawinan, kalau jamnya pas jam delapan, kita bisa ke kawinan dulu,” ujar Ahok kesal, sambil berjalan menuju eskalator.