by

Salahkan Rakyat, Loyalis Ahok-Djarot Sebut Banjir Jakarta Akibar Warga tak Mau Direlokasi

Banjir di Jakarta (IST)
Banjir di Jakarta (IST)

Banjir yang melanda Jakarta karena warga yang tidak mau direlokasi di rusun dan selalu menganggap tanah itu milik mereka.

“Banjir sudah bisa diatasi beberapa jam sudah surut. Kalau warga mau direlokasi banjir tidak akan terjadi di Jakarta,” kata loyalis Basuki-Djarot (Badja) Chandra Septia Nugroho dalam keterangan kepada suaranasional, Rabu (22/2).

Kata Chandra, beberapa wilayah yang telah direlokasi warganya airnya cepat surut. “Ibarat sakit, Pak Ahok telah melakukan operasi dan cukup berhasil. Wilayah Jakarta itu tidak bisa dikasih obat dalam mengatasi banjir tapi dioperasi dengan relokasi,” ungkap Chandra.

Baca juga:  Larangan Demo di KPK, Staf Khusus Era SBY: Kita Bangsa Apa?

Chandra mengatakan, warga harus mengikuti kebijakan Ahok jika ingin wilayahnya terbebas dari banjir. “Kalau hanya diatasi dengan rumah terapung ataupun namanya itu tidak mengatasi banjir di Jakarta,” papar Chandra.

Selain itu, ia meminta warga Jakarta tetap mendukung Ahok-Djarot agar ibu kota terbebas dari banjir. “Kalau Ahok-Djarot berkuasa lagi, masalah banjir akan teratasi. Sekarang ini titik banjir cepat surut,” pungkas Chandra.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed