by

Ahoker Sebut Shalawat Badar Bentuk Intimidasi

pencoblosan ulang (IST)
pencoblosan ulang (IST)

Pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Ahoker merasa terimidasi dengan adanya banyaknya antiahok dan salawat Badar saat pemilihan ulang di TPS 29 Kalibata Pulo Pancoran Jakarta Selatan, Ahad (19/2).

“Lihat saja mereka shalawatan (Shalawat badar-red) ini menganggu pemilih yang lain,” kata Ahoker yang tidak mau disebutkan namanya kepada suaranasional.

Ahoker itu mengatakan, pemilihan di TPS 29 Kalibata Pulo Pancoran, Jakarta Selatan jumlahnya berkurang. “Jumlahnya berkurang dan ini jelas sangat menguntungkan kubu antiAhok,” jelas pria yang memakai baju kotak-kotak.

Seperti diketahui, pasangan Anies-Sandi menang telak dengan perolehan 385 suara dari 412 pemilih. Pada pemungutan suara 15 Februari lalu, di TPS tersebut Anies-Sandi merajai dengan perolehan suara 345 suara, sementara suara pasangan Ahok-Djarot hanya memperoleh 19 suara. Dan 7 suara lainnya pilih coblos Agus Sylvi.

Baca juga:  Alhamdulillah, Jokower Sekaligus Ahoker Addie MS Sebarkan Hoax

Menurut KPU DKI, PSU di TPS 29 penyelenggara menyediakan surat suara 525. Sebanyak 412 surat suara terpakai, sedangkan surat suara yang tidak terpakai sebanyak 112. Terdapat satu surat suara yang tidak dapat digunakan karena rusak.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed