Sebelumnya Hina dan Fitnah, Ahoker Jilat AHY Agar Dukung Ahok-Djarot

C4yvVh0UoAAapMV

Pendukung Ahok yang biasa disebut Ahoker (IST)
Pendukung Ahok yang biasa disebut Ahoker (IST)

Para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang biasa disebut Ahoker menjilat dan memuji Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di berbagai media sosial (medsos).

Dalam pengamatan suaranasional, Ahoker Guntur Romli memuji AHY yang tidak mengikuti dinasti politik. “Untuk Mas @AgusYudhoyono dengan bertarung dalam Pilkada DKI berarti sudah benar-benar terjun dalam politik, tidak andalkan dinasti politik,” kicau Guntur.

Padahal sebelumnya, Guntur ini paling keras menghina putra sulung SBY dengan mengatakan, tidak berani datang ke debat. Ia pun beberapa kali mengatakan, majunya Agus bagian dari dinasti politik Cikeas.

Jilatan Ahoker juga terlihat akun Twitter Nong Darol Mahmada @nongandah: AHY mengajak generasi muda untuk tetap semangat dan jangan takut gagal. Saya senang dengan speech AHY, ini pendidikan politik yang baik buta kita semua.

Publik pun sudah mengetahui Guntur dan Nong Mahmada ini sangat suka membully AHY dengan berbagai cara termasuk fitnah.

Bukan hanya Nong dan Guntur, beberapa akun Twitter Ahoker memberikan pujian kepada AHY. Mereka berharap pendukung AHY mengarahkan dukungan ke Ahok di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.