Setelah Tampil di #KonserGue2, Slank: jangan pernah takut!, Ini Maksudnya…

Legenda hidup band Slank setelah tampil mengisi pagelaran musik bertajuk #KonserGue2 di kawasan Ex Driving Range, Senayan, Jakarta Selatan mengucapkan terima kasih kepada pendukung Ahok-Djarot, melalui akun twitternya @slankdotcom. 

“Terima kasih banyak buat semua yang telah hadir & terlibat di #KonserGue2 hari ini.. Kalau kita merasa benar, jangan pernah takut!” tutur mereka seperti dikutip di twitter, Sabtu, 4 Februari 2017.

Konser itu diselenggarakan sebagai bentuk dukungan dari kalangan artis, seniman, serta pendukung pasangan Ahok dan Djarot. 

Aksi mereka mendukung pasangan nomor urut dua itu maju pemilihan kepala daerah yang akan digelar bersamaan pada 15 Februari 2017.

Pentolan Grup Band yang dikomandoi Bimbim dan para personil seperti Kaka, Ridho, Abdee dan Ivan ini tampil sebagai pengisi utama dalam konser ini. 

Karena itu, setiap progres persiapan yang mereka lakukan selalu dibagikan ke akun media sosialnya. “2 hari lagi #KonserGue2 di Ex-Driving Range Senayan, Jakarta! GRATISSS dan terbuka untuk umum,” diketik pada 2 Februari 2017 untuk keterangan foto poster yang mereka unggah.

Dalam foto poster tersebut banyak artis yang direncanakan hadir untuk mengisi acara, seperti Ello, Once, Sandhy Sandoro, Project Pop, Ernest Prakasa, Adhie MS, Nadine Chandrawinata, Cinta laura Khiel, dan artis pendukung lainnya.

Sebelum hari konser tiba, Slank hadir dalam konferensi pers. Mereka juga mengingatkan, bahwa konser tersebut ditujukan untuk kalangan orang yang berusia di atas 18 tahun. Selain itu, mereka juga mengingatkan bahwa pengunjung konser dilarang untuk membawa bendera dan atribut politik.

Berdasarkan informan kami, #KonserGue2 dimulai pukul 13.30 dan berakhir pada 17.30. Meski konser diwarnai dengan guyuran hujan deras di arena Senayan.

Ahok, sebagai calon yang didukung, mengucapkan terima kasih atas konser yang dibuatkan untuknya.