by

KH Maruf Amin Direndahkan Ahok dan Pengacaranya, Aa Gym tak Terima

Akun Twitter dan Instagram Aa Gym (IST)
Akun Twitter dan Instagram Aa Gym (IST)

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Abdullah Gymnastiar merasa sedih dah tidak rela jika KH Maruf Amin seorang ulama yang sangat dicintai ummat diperlakukan tidak hormat, diancam bahkan direndahkan.

“Demi Alloh, tak rela KH Ma’ruf Amin, guru /orang tua /ulama kami, pimpinan MUI yg Amat kami hormati cintai, direndahkan dan Diancam siapapun”  ujar Aa Gym lewat akun twitternya @aagym

Menurut Aa, Ahok dan kuasa hukumnya telah memperlihatkan perangai yang buruk dan tidak pantas karena tidak menunjukkan sikap tidak hormat sama sekali.

Baca juga:  Tak Bisa Jungkirbalikkan Harga, Bukti Jokowi tak Punya Kemampuan Pimpin Negara

“Sungguh buruk perangai yang tak menghormati orang yang lebih tua, apalagi ulama yang yang ditua kan oleh majlis ulama, di negri ini” lanjut Aa.

Seperti diketahui, dalam sidang kedelapan yang digelar pada selasa (31/1/2017), Ahok mengancam akan memproses secara hukum Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin. Hal karena ia menilai KH Ma’ruf Amin telah memberikan keterangan palsu dalam persidangan.

Ahok menjelaskan KH Maruf Amin telah berbohong dengan mengatakan tidak pernah menerima telepon dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca juga:  Pendukung Jokowi Denny Siregar Tuding Prabowo Terlibat Rusuh Papua?

Padahal, Ahok menegaskan pihaknya mempunyai bukti jika Ketum MUI menerima telepon dari SBY pada tanggal 6 Oktober 2017, atau sehari sebelum KH Maruf Amin menerima kunjungan pasangan cagub-cawagub Agus-Sylvi di Kantor PBNU pada tanggal 7 Oktober 2016.

“Jadi jelas tanggal 7 Oktober saudara saksi saya berterima kasih ngotot bahwa saudara saksi tidak berbohong, tapi kalau berbohong kami akan proses secara hukum saudara saksi, untuk membuktikan bahwa kami memiliki bukti,” tegasnya di Gedung Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (31/1), seperti dilansir republika.co.id

Loading...
Loading...

loading...

News Feed