Firza Husein Ditangkap, Skenario Memojokkan Habib Rizieq

Firza Husein (IST)
Firza Husein (IST)

Ada dugaan kuat memojokkan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab setelah aparat kepolisian menangkap Firza Husein.

“Ada dugaan setelah diinterogasi dan direkam, seolah-olah Firza Husein mengakui perbuatan perzinahan dengan Habib Rizieq,” kata aktivis politik Ahmad Lubis kepada intelijen, Selasa (31/1).

Menurut Lubis, saat ini, dugaan aparat kepolisian untuk menghabisi Habib Rizieq sudah kelihatan dan kasar.

“Orang awam saja bisa melihat alurnya setelah Firza Husein ditangkap aparat kepolisian, dan sebelumnya ada whatsapp hoax dan video hoax pengakuan Firza Husein terhadap Habib Rizieq,” jelas Lubis.

Lubis mengatakan, saat ini ada pembusukan terhadap orang-orang yang menentang Ahok. “Orang-orang penting di Indonesia yang melawan Ahok akan direkayasa dan diperolok-olok dimuka umum,” pungkas Lubis.

Polisi dikabarkan menangkap Firza Husein, tersangka kasus makar. Firza dikabarkan dijemput polisi di kediamannya.

“Iya, saya barusan telepon ibunya, katanya betul. Katanya dibawa ke Polda Metro,” kata pengacara Firza, Aldwin Rahardian, Selasa (31/1) dikutip dari detik.

Aldwin belum bisa merinci kapan Firza dibawa oleh polisi. Dia menyebut, ibunda Firza yang dia hubungi lewat telepon masih belum bisa banyak memberi keterangan.

“Saya sudah ngutus orang ke Polda,” sambungnya.

Baca juga:  Wartawan Senior: Pernyataan Allah Tidak Beranak dan Tidak Diperanakan, Silahkan Allah Dilaporkan ke Polda Metro Jaya