by

Kicauan Rasis Artis Prisia Nasution di Twitter

Kicauan Prisia Nasution dan Presiden Jokowi menggunakan jubah pakaian arab (IST)
Kicauan Prisia Nasution dan Presiden Jokowi menggunakan jubah pakaian arab (IST)

Artis Prisia Nasution menghebohkan dunia maya. Sayang, bukan karena prestasi, melainkan karena kicauannya yang dianggap rasis oleh sejumlah netizen.

“Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa ngga pindah Arab aja ya ?” kicau Prisia Nasution melalui akun Twitter, 21 Januari 2017, sekitar pukul 12.24.

Kicauan Prisia Nasution bernada rasis itu pun mendapat respon dari sejumlah netizen. Mereka sangat menyayangkan cuitan artis yang pernah berperan sebagai Iriana Joko Widodo dalam sebuah film tersebut.

Baca juga:  Idrus Marham Bebas Murni

Rafi Junaifi: “Hehe..anda pake pakaian ala eropah, berbudaya ala eropa, pemikiran ala eropa, pindah aja ke eropah…….hahaha…kl ndak salah anda juga pakaian suka pakai bulu hewan, tingkah jingkrak jingkrak gak karuan ala hewan, rasa malu dah tipis kayak hewan, knapa anda ndak sekalian jadi anggota jebun binatang aja haha, goblok dipiara”

Ra Margiano: “Pakaian2 org. Sirik aje si mbak.. Emang klo org pd pakaian Arab Mata simbak jd belekan?. Nyantai aja kelessss… Ini dunia nyata bukan dunia sinetron yg si mbak jalanin stiap hari. Be wise klo jd artis biar ga d tinggalin penggemat Krn omongan asal bunyi”

Loading...
Loading...

loading...

News Feed