Pohon Beringin Dekat Rumah Lembang Roboh, Ki Gendeng: Tanda Alam Ahok Kalah

Ki Gendeng Pamungkas (Foto:Antara/Jafkhairi)
Ki Gendeng Pamungkas (Foto:Antara/Jafkhairi)

Pohon beringin berusia lebih dari 50 tahun di dekat rumah kemenangan Ahok-Djarot rombong menjadi tanda alam pasangan calon nomor dua akan tersungkur di Pilkada DKI 2017.

“Pohon beringin dekat Rumah Lembang tim pemenangan Ahok-Djarot menjadi tanda alam pasangan nomor dua akan kalah,” kata paranormal Ki Gendeng Pamungkas kepada suaranasional, Sabtu (7/1).

Kata Ki Gendeng, robohnya pohon beringin menjadi tanda alam kader Golkar tidak memberikan suara ke Ahok-Djarot. “Konstituen Golkar ada yang pilih Anies-Sandi maupun Agus-Sylvi,” ungkap Ki Gendeng.

Menurut Ki Gendeng, sudah banyak tanda alam mengabarkan akan jatuhnya Ahok walaupun mantan Bupati Belitung Timur itu merasa berkuasa memanfaatkan oknum polisi.

Baca juga:  Atas Saran Dukun Kepercayaanya, Jokowi Pindah ke Istana Bogor

“Ahok kalah di PTUN, Ahok kalah dengan kepala sekolah yang dipecat, ini tanda-tanda kekalahan Ahok di Pilkada DKI 2017,” jelas Ki Gendeng.

Akibat hujan deras yang disertai angin kencang, Jumat malam, 6 Januari 2017, sebuah pohon beringin setinggi 20 meter dan berdiameter 150 sentimeter di kawasan Taman Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, tumbang.

Pohon berumur kurang lebih 50 tahun itu menimpa rumah yang tidak jauh dari Rumah Lembang, yang merupakan tempat calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut 2, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, biasa menyapa para pendukungnya.

Baca juga:  Tukang Becak Tewas saat antar Tamu Undangan ke Pernikahan Gibran-Selvi

Pohon itu menimpa pagar dua buah rumah yang bersebelahan. Namun, salah satu rumah yang terlihat paling terdampak akibat tumbangnya pohon itu adalah rumah yang disewa warga negara asing (WNA) asal Belanda bernama Alex Van Veen.

“Kejadiannya saat hujan deras tadi sekitar pukul 19.00 WIB. Menimpa genteng sedikit tembok, dan sebuah mobil sedan milik seseorang yang ada di Rumah Lembang,” ujar salah seorang petugas Satpol PP Kecamatan Menteng, James Silitonga, di lokasi.


1 comment

  1. Ki Gendeng, Nama Asli nya Apa ya?? Ki Tanya Donk..Ramalan nya kearah Mana donk Yg Menang? Kalau Nanti Ramalan Hebat ini SALAH, Ki Gandeng Berani KAUL Lari Telanjang Kelilingin Bundaran HI Sebanyak 7 Kali Putaran Aja Pas Jam 12 Siang, Lari nya Sehari setelah Pengumuman Pemenang Pilkada DKI Jakarta Februari 2017.
    Berani gak ya Ki Gendeng yg Sakti Mandraguna..??
    Salam ??✌️✌️

Comments are closed.