Spanduk FPI Dukung Agus-Sylvi, Permainan Kubu Ahok?

Spanduk FPI dukung Agus-Sylvi yang diduga dilakukan kubu Ahok (IST)
Spanduk FPI dukung Agus-Sylvi yang diduga dilakukan kubu Ahok (IST)

Munculnya spanduk yang bertuliskan FPI dukung Agus-Sylvi diduga kuat dilakukan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan tujuan menjelekkan pasangan calon nomor urut satu.

“Saya menduga spanduk FPI yang mendukung Agus-Sylvi dilakukan kubu pendukung Ahok. Pola sudah kelihatan untuk menyakinkan bahwa yang membiayai demo FPI itu Cikeas,” kata pengamat politik Zainal Abidin kepada suaranasional, Rabu (5/1).

Kata Zainal, kubu Ahok mengopinikan FPI yang selama ini meminta mantan Bupati Belitung masuk penjara mendapat dukungan SBY. “Kubu Ahok melihat AHY sangat potensial mengalahkan Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017,” ungkapnya.

Zainal mengatakan, FPI secara resmi sudah membantah telah memasang spanduk yang mendukung Agus-Sylvi. “FPI sendiri sudah membantah, artinya yang melakukan pihak lain yang diduga kuat kubu Ahok,” jelas Zainal.

FPI membantah telah memasang spanduk yang isinya memberikan dukungan terhadap Agus-Sylvi di Pilkada DKI 2017.

“FPI tdk memasang spanduk dukungan terhadap AHY sebagaimana yg difitnahkan. Jd kalau masih ada yg sebar fitnah tsb, berarti memang otak udang,” kata FPI di akun Twitter-nya @DPP_FPI

“Kubu Ahok main kotor, Sebar spanduk foto Habib Rizieq & FPI ajak dukung Agus-Sylvi. Tujuannya, buat opini kasus Ahok krn rivalitas politik,” pungkasnya.