Menteri Era SBY Doakan Kesembuhan Megawati

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (IST)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (IST)

Menteri Kehutanan Era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) MS Kaban mendoakan kesembuhan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Seberat apapun sakit Mbak Mega dgn kehendak Allah swt disertai ikhtiar tim dokter akhli dan doa,Mbak Mega sehat,yaqin stp sakit ada obatnya,” kata MS Kaban di akun Twitter-nya @hmskaban.

Twitter MS Kaban (IST)
Twitter MS Kaban (IST)

MS Kabar pun meminta Megawati untuk banyak istighfar di saat sakit. “Semoga Mbak Mega dlm sakitnya terus beristigfar dan segera disembuhkan dari sakitnya shg dpt beraktifitas beramal shaleh utk bangsa,” jelas MS Kaban.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto membantah bahwa Megawati sedang sakit.

“Berita yang menyebutkan Ibu Megawati sakit dengan menampilkan berbagai foto rekaan sama sekali tidak benar. Ibu Megawati dalam keadaan sehat dan sangat sehat,” ujar Hasto dalam keterangan tertulisnya, Senin (26/12/2016).

Hasto mengatakan, Megawati justru selama ini memiliki stamina yang sangat kuat dan teruji. Megawati  terus berkonsentrasi memperkuat lembaga kepartaian, termasuk memimpin langsung pelaksanaan Pilkada serentak.

“Dalam berbagai kesempatan kunjungan daerah, beberapa fungsionaris DPP yang mendampingi Ibu Megawati justru sering kewalahan dan kalah secara fisik. Rupanya Ibu Megawati rajin dan berdisiplin dalam berolahraga,” kata Hasto.