Dilaporkan ke Polisi, Penulis Buku “Jokowi Undercover” Sesumbar Bongkar Semuanya

Buku Jokowi Undercover (IST)
Buku Jokowi Undercover (IST)

Penulis buku “Jokowi Undercover” Bambang Tri mengatakan, dirinya sengaja diperas seorang saksi agar tidak mengaitkan Michael Bimo dengan JOkowi.

“Dalam bukuku tertulis bahwa Bimo dan Tanti sering ke Jakarta bertemu Gubernur Jokowi urusan proyek bus Trans Jakarta berdasarkan omongan Tanti kepada seorang saksi. Nah saksi itulah yang yang memeras saya dan melapor ke Bimo bahwa dia akan mengingkari kesaksiannya,” ungkap Bambang Tri di akun Facebook-nya.

Bambang Tri pun sesumbar mempunyai bukti baru keterkaitan Michael Bimo dengan JOkowi. “Padahal bukti saya tidak cuma soal itu,” papar Bambang Tri.

Seorang pria penulis buku ‘Jokowi Undercover’, Bambang Tri, dilaporkan ke Bareskrim Polri tadi malam. Bambang Tri dilaporkan oleh kuasa hukum Michael Bimo selaku pihak yang merasa difitnah atas penulisan buku itu.

“Dalam bukunya itu ada dua hal yang prinsip bahwa Pak Bimo disebut satu keturunan dengan Pak Jokowi (Presiden RI). Disebutkan bahwa silsilah keluarga klien saya berasal dari PKI. Padahal bapaknya klien saya seorang pegawai negeri dan kakeknya dimakamkan di Taman Makam Pahlawan,” ungkap kuasa hukum Michael Bimo, Lina Novita saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (25/12/2016).