by

Dapat Ancaman Luhut, Ini Tanggapan Habib Rizieq

Habib Rizieq Syihab (IST)
Habib Rizieq Syihab (IST)

Habib Rizieq Syihab menanggapi ancaman dari Menko Maritim Luhut Panjaitan dengan mengatakan, pernyataan itu membuktikan mantan Menkopolhukam itu membela Ahok karena “Kristen”nya.

“Luhut tetap membela ngotot membela dan melindungi Ahok karena “kristen”nya walau Ahok sudah menista Al Quran,” kata Habib Rizieq di laman resminya.

Kata Habib Rizieq, Luhut gagal paham sehingga tidak mengerti peserta Aksi 212 bukan melawan Ahok karena Kristennya, tapi karena Ahok menista Al-Qur’an.

“Bahwa Aksi 212 bukan mau melawan Pemerintah, tapi menuntut Pemerintah tegakkan hukum terhadap penista agama,” ungkapnya.

Baca juga:  Wow, Menkeu Bambang Brodjonegoro Tahu Jokowi tak Pantas Pimpin Indonesia

BACA JUGA:

Habib Rizieq mengatakan, Luhut salah alamat mengancam Imam Besar FPI yang bela Al-Qur’an, seharusnya tegakkan hukum dan tahan Ahok karena menista Al-Qur’an.

Habib juga mempertanyakan pernyataan Luhut itu sebagai Kristen radikal, ekstrimis, rasis dan fasis. “Apakah Luhut kristen radikal dan ekstrim, apakah Luhut rasis dan fasis?” tanya Habib Rizieq.

Kata Habib Rizieq menilai Presiden Jokowi gagal paham karena memiliki pembantu seorang Luhut. “Karena memiliki pembantu yang juga gagal paham,” pungkas Habib Rizieq.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed