by

Akui Ziarah Makam Ibu Angkat tak Pakai Sepatu, Ahok Berbohong, Ini Buktinya

 

Ahok gunakan sepatu saat ziarah ke makam ibu angkatnya (DOK Kompas Online)
Ahok gunakan sepatu saat ziarah ke makam ibu angkatnya (DOK Kompas Online)

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berbohong di persidangan dengan mengatakan, tidak pakai sepatu saat berziarah ke makam ibu angkatnya di Karet Bivak.

Berdasarkan penelusuran suaranasional, Ahok menggunakan sepatu saat berziarah ke makam ibu angkatnya.

Dalam artikel Kompas Online berjudul “Ahok Sempatkan Ziarah ke Makam Ibu Angkatnya Jelang Ramadhan” terlihat foto Ahok memakai jas, dasi dan sepatu saat berziarah ke makam ibu angkatnya di Karet Bivak menjelang Ramadhan.

Begitu pula di Fanpage Facebook Teman Ahok pada 2 Juni 2016 diperlihatkan foto Ahok yang menggunakan sepatu saat berziarah ke ibu angkatnya menjelang Ramadhan.

Baca juga:  Sebut Aksi Massa Layaknya Barbar, Pemuda Muhammadiyah: Ahok Sebarkan Permusuhan

Di fanpage itu dituliskan, “Jelang ramadhan, Ahok sempatkan ziarah ke makam ibu angkatnya selama kuliah di Jakarta, Misribu Andi Baso Amier binti Acca, di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak. Ahok biasa memanggilnya dengan sebutan ‘mami’.”

“Peran mami Misribu begitu besar dalam kehidupan Ahok. Sebelum ayahnya mengembuskan napas terakhir, Ahok yang sedang mengenyam pendidikan di Universitas Trisakti dititipkan kepada keluarga Andi Baso Amir dan Misribu untuk dirawat selama di Jakarta.”

Loading...
Loading...

loading...

News Feed