Prabowo Ingatkan Sandiwara Pengadilan Ahok dan Jebakan Buat yang AntiAhok

Letjen Purn Suryo Prabowo (IST)
Letjen Purn Suryo Prabowo (IST)

Persidangan kasus penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bisa jadi meloloskan mantan Bupati Belitung Timur itu dari jerat hukum.

“Ahok diadili, jangan-jangan cuma sandiwara yang ujung-ujungnya divonis bebas,” kata mantan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen (Purn) Suryo Prabowo di akun Facebooknya.

Prabowo mengingatkan jika Ahok bebas dan ada demo besar maka akan dituduh dengan motif politik. “Gilanya lagi ada yang bilang, kalau ada yang marah ketika Ahok divonis bebas, lalu menggerakkan demo itu pasti karena motif politik,” ungkap Prabowo.

Ia mencurigai jika Ahok bebas dari tuntutan hukum ada dugaan intervensi hukum dari penguasa. “Bukankah Ahok bisa bebas dari berbagai tuntutan atas dugaan kasus pidananya selama ini, justru karena adanya intervensi politik dari penguasa?” tanya Prabowo.

Prabowo meminta logika berfikir dalam kasus penistaan agama oleh Ahok jangan dibolak-balik. “Logika berpikirnya jangan dibolak-balik ah, ntar bego beneran, nyesel dah loe,” pungkasnya.


1 comment

  1. lihat para pengamat hukum Pro-Ahok sudah sejak awal wanti-wanti “apapun hasil keputusan pengadilan jangan diprotes” jadi nanti kalau keputusan bebas, demo disebut makar melawan KUHP
    dan” pendemo wajib diberangus” itu kata Kapolri nantinya.

Comments are closed.