by

Sindir Setnov Jadi Ketua DPR, Prabowo: Indonesia Jadi Negeri Poco-poco

Letjen Purn Suryo Prabowo (IST)
Letjen Purn Suryo Prabowo (IST)

Indonesia di bawah Rezim Joko Widodo (Jokowi) seperti Poco-poco karena menempatkan orang yang sudah bersalah menjabat kembali.

“Negeri poco-poco, ketua DPR sudah diturunkan diangkat lagi,” sindir mantan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen (Purn) Suryo Prabowo di akun Facebook-nya.

Kata Prabowo, negeri Indonesia seperti poco-poco bisa dilihat menteri yang sudah dicopot dipakai lagi. “Pernyataan yang disampaikan diralat lagi, larangan yang sudah dikeluarkan dicabut lagi,” papar Prabowo.

Kata Prabowo hanya di era sekarang ini ada sebuah kebijakan yang sudah diterbitkan dibatalkan kembali.

Baca juga:  Cak Imin: Yang Narik Malah Kesalip

Politikus Partai Golongan Karya (Golkar), Setya Novanto (Setnov), telah resmi kembali menjabat sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Setelah seluruh fraksi pada Rapat Paripurna setuju dengan pergantian jabatan Ketua DPR RI dari Ade Komarudin ke Setnov.

Setnov pun diambil sumpah jabatan. Dalam sambutannya, ia berterima kasih kepada seluruh fraksi yang memberikan dukungan dan percaya padanya untuk kembali memimpin DPR. Dia juga berjanji akan bekerja dengan mementingkan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan.

“Saya menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, sekaligus sebagai bukti untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. Saya bersama pimpinan DPR RI lain akan bekerja keras menjalankan amanah ini sesuai dengan harapan rakyat. Kami juga akan meningkatkan hubungan yang lebih produktif  dengan lembaga tinggi negara yang lain, khususnya dengan Presiden Republik Indonesia,” katanya, Rabu (30/11).

Loading...
Loading...

loading...

News Feed