Nah Lho, Polda Metro Akan Selidiki yang Menolak Kampanye Ahok-Djarot

Penolakan Kampanye Ahok-Djarot
Penolakan Kampanye Ahok-Djarot, Foto : salam-online.com

Banyaknya aksi penolakan terhadap kampanye Ahok-Djarot membuat Pihak Polda Metro Jaya turun tangan. Polda Metro Jaya akan menyelidiki kelompok warga yang menolak kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

“Masuk proses penyelidikan,” ucap Suntana, Wakil Kepala Polda Metro Jaya Brigadir Jenderal Polisi di Jakarta, seperti kami lansir dari teropongsenayan.

Suntana pun menyatakan, bahwa penyidik kepolisian berupaya mengidentifikasi kelompok warga yang menolak kampanye calon petahana gubernur-wakil gubernur DKI tersebut.

Polisi, menurut dia, akan menindak tegas terhadap kelompok yang menolak kegiatan kampanye pasangan Ahok-Djarot sesuai hukum yang berlaku.

Aparat kepolisian yang tergabung dalam Penegak Hukum Terpadu (Gakkumdu) menunggu laporan dari Badan Pengawas Pemilu DKI Jakarta guna menindaklanjuti laporan tersebut.

Sekelompok warga menolak kegiatan kampanye Ahok-Djarot di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu