Undangan Pernikahan Sandra Dewi Beredar Tanpa Gelar Pendidikan, Netter Heboh

Sandra Dewi - Ist
Sandra Dewi – Ist

Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang akan menikah dalam waktu dekat ini, diberitakan undangan pernikahan mereka belum lama ini telah beredar luas di media sosial. Dalam undangan yang diunggah oleh akun @lambe_turah, Sandra diketahui menikah pada hari Selasa, 8 November 2016.

Bahkan di undangan itu juga telah mencantumkankan jika Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan menjalani pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada pukul 12:30 WIB. Gereja Katedral yang memiliki nama resmi “Santa Maria Pelindung Diangkat Ke Surga” itu diresmikan pada 1901 dan dibangun dengan arsitektur neo-gotik dari Eropa.

Alih-alih memberikan ucapan selamat kepada Sandra, sebagian besar netter justru malah meributkan soal gelar yang tidak tercantum pada undangan tersebut. Pasalnya, Sandra dan Harvey tidak menyematkan gelar pendidikan atau apapun dalam undangan tersebut.

Undangan Pernikahan Sandra Dwi
Undangan Pernikahan Sandra Dwi

BACA JUGA:

 

“Gak ad gelar2 nya apa gt,” tulis akun @s**n.gign*r. “Justru kalo orang beneran kaya dan berpendidikan gak pake embel2 gelar kayaknya karena mereka beranggapan gak cuma mereka,” sahut akun @dew**aniratih25.

Sementara itu, Sandra dan Harvey telah melakukan foto pre-wedding di Jepang pada pertengahan tahun lalu. Mereka juga sudah mengajukan izin untuk menggelar resepsi pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang.

Dalam pernikahannya nanti, Sandra akan mewujudkan mimpinya menjadi Cinderella. Selain itu, Sandra juga mengangkat tema pernikahan yang klasik dengan nuansa warna putih.