by

Politikus PDIP Kritik Keras Ahoker yang Tampilkan Ahok Sosok Islami

Ahok Kenakan Busana Muslim
Ahok Kenakan Busana Muslim – Ist

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumantri Suwarno mengkritik keras pendukung Ahok (Ahoker) yang menampilkan mantan Bupati Belitung Timur itu sosok Islami.

Ia juga menilai Ahok yang menampilkan sosok yang dekat dengan umat Islam bagian dari untuk meraih kekuasaan di saat sedang bermasalah dengan umat Islam.

“Kampanye independen saat citra parpol jeblok, kampanye Islami saat ada problem dengan umat. Tujuannya sama sampai ke pucuk kekuasaan,” kata Sumantri di akun Twitter-nya @mantriss.

Sumantri juga mempertanyakan ke pendukung Ahok, Rustam Ibrahim yang memuji orang nomor satu di Jakarta itu Islami. “Jika Islam, Islami dianggap penting dalam Pilkada. Maka kampanye penjaga Pancasila itu setengah hati@Rustamibrahim,” ungkap Sumantri.

Baca juga:  KH Said Aqil PBNU Nilai Ahok-Djarot telah Berjuang untuk Umat Islam

Kata Sumantri, buat orang yang bicara Pancasila. Kampanye Islami atau tidak itu tricky. “Persis zigzag antara independen dan parpol,” tegas Sumantri.

“Menjadi Kristen yang baik, percaya diri dengan kekristenannya, itu jauh lebih terhormat. Bangsa ini sudah terbukti bangsa toleran,” pungkas Sumantri.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed