Wow, Ini Dia Bahan Alami Atasi Payudara Kendur, Ladies Wajib Tahu!

Bagi para wanita mempunyai payudara kendur pada umumnya adalah salah satu masalah besar bagi wanita khususnya yang sudah menginjak usia 30 tahun. 

Pengenduran payudara sebenarnya adalah proses alami yang mana payudara kehilangan kekencangan dan elastisitas dengan bertambahnya usia.

Ada banyak faktor lain yang dapat menyebabkan payudara jadi kendur, terlepas dari usia seperti kehilangan berat badan, naiknya berat badan, kehamilan, menyusui, dan sebagainya.

Bahkan bagi seorang wanita yang memakai bra kurang pas atau tidak sesuai dengan ukurannya juga akan mengalami hal ini bahkan di usia 20-an. Beberapa penyakit kanker payudara atau masalah seperti tuberkulosis ternyata juga dapat menyebabkan payudara menjadi kendur.

Untuk itu, kami akan menyajikan artikel yang membahas tentang 5 bahan ‘ajaib’ yang bisa atasi payudara kendur. Apa saja? Berikut Tipsnya:

 1. Minyak Zaitun

Karena asam lemak dan antioksidan yang hadir dalam kandungan minyak zaitun, wanita dapat menggunakannya untuk membantu mengembalikan tanda-tanda penuaan dan juga mencegah payudara kendur. Tak disangkal bahwa minyak zaitun memiliki kandungan nutrisi yang berkontribusi untuk meningkatkan warna kulit serta bentuk payudara.

Baca juga:  Duh, Menjemur Pakaian di Dalam Rumah Berbahaya!

Caranya yakni dengan mengambil sedikit minyak zaitun di telapak tangan Anda dan gosokkan pada tangan hingga sedikit panas. Kemudian oleskan dan diiringi dengan pijatan lembut di bagian payudara Anda. Lakukan ini selama 15 menit dan ulangi hingga 4 sampai 5 kali.

2.ES

Untuk tips berikutnya ialah sediakan es batu secukupnya. Untuk satu payudara biasanya Anda hanya butuh 2 hingga 3 es batu untuk dioleskan dan dipijat menggunakan es selang beberapa waktu.

pastikan Anda tidak menggosok selama lebih dari satu menit karena dingin yang berlebihan dapat mempengaruhi pembuluh darah. Kemudian, keringkan payudara Anda menggunakan handuk yang bertekstur lembut dan memakai bra. Lakukan treatment ini 2-3 kali sehari.

3. Lidah Buaya Segar

Untuk mengatasi payudara yang mengendur anda bisa menggunakan gel yang terdapat pada lidah buaya. Sendok beberapa gel dari lidah buaya pada daunnya, lalu gunakan untuk memijat payudara dengan gerakan melingkar selama kurang lebih 10 menit. 

Baca juga:  Ini Bahaya Masukkan Buah dan Sayur di Miss V

Diamkan beberapa saat sebelum akhirnya dibasuh menggunakan air hangat. Anda bisa melakukan ini setiap hari.

4. Delima

Menurut berbagai sumber yang kami ketahui, Delima merupakan bahan anti penuaan yang dapat membantu untuk mengobati payudara kendur. Anda hanya perlu membuat pasta dari buah delima dan minyak dari biji mustard. Pijat di bagian payudara Anda dengan dua campuran bahan tersebut.

Lakukan selama 10-15 menit dengan gerakan melingkar sebelum tidur.

5. Mentimun dan kuning telur

Menggunakan mentimun dan kuning telur bersama-sama tidak hanya akan membantu membuat payudara kencang, namun juga akan memberikan efek kulit lembut dan lentur.

Yang harus Anda lakukan adalah menghaluskan mentimun dan dicampur dengan satu kuning telur. Kemudian oleskan ke bagian payudara Anda. 

Biarkan campuran tersebut kering selama beberapa waktu, baru kemudian dicuci dengan air dingin hingga bersih.