by

Tak Akui Tim Sukses dan Tendang Nusron, Ahok Terbukti Penghianat

Nusron Wahid – Ist

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang tidak mengakui Nusron Wahid sebagai tim sukses lagi setelah mendapat dukungan dari PDIP menjadi bukti mantan Bupati Belitung Timur itu sebagai pengkhianat sejati. 

Demikian dikatakan Pergerakan Kader Muda NU Muhammad Ainur Rofiq dalam pernyataan kepada suaranasional, Jumat (27/9). “Ahok sudah berkhianat berkali-kali, TemanAhok dikhianati bahkan tim suksesnya sendiri dikhianati,” ungkap Ainur Rofiq. 

Kata Ainur Rofiq, tindakan yang dilakukan Ahok ini telah melukai warga NU. “Warga NU telah dikhianati Ahok dengan mendepak saudara Nusron dari Tim Sukses, maka untuk Pilkada DKI 2017 lebih baik tak pilih Ahok,” ungkap Ainur Rofiq. 

Baca juga:  Kerja Sama RI-China, Bisa Sebarkan Ideologi Komunis di Indonesia

Menurut Ainur Rofiq, sosok Ahok yang suka berkhianat tidak layak menjadi pemimpin. “Ahok pengkhianat terhadap temannya apalagi dengan rakyat sendiri,” pungkasnya. 

Sebelumnya Ahok tidak mengakui politikus Partai Golkar Nusron Wahid sebagai tim sukses Ahok-Djarot. 

“Kan saya tidak pernah resmiin tim sukses. Cuma waktu itu dia tawarkan diri saja. Tapi sayang dong kalau dia mesti berhenti dari BNP2TKI,” Ahok, Senin (27/9). 
Ahok mengatakan, keempat partai politik pendukungnya, yakni PDIP, Nasdem, Hanura, dan Golkar akan berembung menyusun struktur tim sukses Ahok-Djarot.

“Gampang, bisa teman-teman yang putusin,” kata mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

loading...

Loading...

News Feed