by

Jokowi Sukses Tipu Kalangan Masyarakat tak Berpendidikan, Ini Buktinya

Presiden Jokowi (IST)
Presiden Jokowi (IST)

Hasil survei CSIS yang menunjukkan mayoritas masyarakat berpendidikan rendah puas terhadap kinerja Presiden Jokowi menunjukkan orang goblok mudah dibodohi.

“Kalau orang berpendidikan rendah khan mudah dibohongi dengan pencitraan Jokowi melalui televisi maupun media lainnya tidak kritis. Orang goblok ya mudah dibodohi pencitraan Jokowi,” kata pengamat politik Ahmad Yazid kepada suaranasional, Jumat (16/9).

Kata Yazid, kalau ada orang berpendidikan puas terhadap kinerja Jokowi menandakan tidak berfikir. “Lihat saja pendukung Jokowi dari kalangan intelektual yang merasa puas, menandakan otaknya tidak dipakai. Kasihan belajar di kampus bahkan sampai bergelar doktor,” tegas Yazid.

Baca juga:  Tolak BG, Pencitraan Jokowi Raih Simpati

Yazid mengatakan, hasil survei CSIS itu menandakan, proses pembodohan yang dilakukan Jokowi berhasil di kalangan berpendidikan rendah. “Jokowi sukses membodohi kalangan berpendidikan rendah,” papar Yazid.

Masyarakat berpendidikan tinggi dinilai banyak yang tak puas dengan kinerja pemerintah Joko Widodo – Jusuf Kalla. Secara umum, tingkat ketidakpuasan masyarakat sebesar 32,8 persen.

Berdasarkan hasil survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS), masyarakat yang berpendidikan sarjana yang tidak puas dengan kinerja pemerintah mencapai 36 persen. Sementara mereka yang berpendidikan SMA 35,9 persen, SMP 35,5 persen dan SD 26 persen.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed