by

Gabung ke MU, Irfan Bachdim Masih Pikir-Pikir

Popularitas dari sosok Irfan Bachdim langsung menarik perhatian para pencinta sepakbola, berawal ketertarikan klub MU untuk merekrutnya. 

Pemain timnas Indonesia itu masih pikir-pikir dulu.

Madura United mulai mendekati Irfan sejak kedatangannya ke Indonesia untuk menjalani latihan bersama timnas. Haruna Soemitro, Manajer tim, bahkan sudah melakukan pembicaraan empat mata dengan pemain 28 tahun itu.

Sampai saat ini Irfan mengatakan bahwa dia belum mengambil keputusan apapun. Meski jarang dimainkan oleh Consadole Sapporo, Irfan tetap menghormati kontraknya bersama klub anggota divisi dua Liga Jepang itu.

Baca juga:  Puas 3 Kali Juara Liga Champion Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid

“Kontrak saya akan berakhir Desember, tapi saya belum tahu masa depan saya. Saya masih punya hubungan baik dengan klub saya,” papar Irfan melalui pesan singkatnya, Minggu (11/9).

Pastinya dengan kehadiran Irfan di MU juga diyakini akan menyedot penonton dan sangat menguntungkan bagi ‘Sape Kerap’. Namun begitu, secara tim Irfan menyebut MU adalah tim yang cukup menarik.

Apalagi, MU saat ini masih menjadi tim kuat karena mampu bertahan di puncak klasemen Torabika Soccer Championship (TSC), menyalip Arema Cronus yang berada di bawahnya.

Baca juga:  Susah Payah, Akhirnya Jerman Bisa Tundukkan Swedia 2-1

“Mereka tim bagus. Saya ingin mencari tim yang memiliki visi dan misi yang sama dengan saya,” pungkas Irfan.

loading...

Loading...

News Feed