by

Era Jokowi Terjadi Penjajahan China Di mana-mana

Di era Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) telah terjadi penjajahan China di mana-mana. Mereka menguasai tanah bahkan sampai mempekerjakan tenaga kasar asal China.

“Terjadinya penjajahan oleh China terlebih-lebih sejak terpilihnya Jokowi-JK,” kata aktivis politik Sri Bintang Pamungkas kepada suaranasional, Ahad (11/9).

Menurut Sri Bintang dalam menghentikan penjajahan China dan kerusakan bangsa saat ini perlu menata ulang Republik Indonesia menuju cita-cita proklamasi mencapai masyarakat adil dan makmur.

“Hanya sesudah Rezim Jokowi-Jk dijatuhkan. Tanpa penjatuhan Rezim pro asing-aseng ini terlebih dulu, tidak mungkin proses menuju Indonesia merdeka dan jaya raya bisa berlangsung. 

Baca juga:  Pendukung Jokowi Ancam Bunuh Aktivis BEM UI

Karena itu, bersiaplah! bangkit dan bergerak,” tegas Sri Bintang.

Hal senada diungkapkan Direktur Eksekutif Soekarno-Hatta Institute, Hatta Taliwang Pemerintah China dengan sengaja mendiasporakan rakyatnya ke seluruh penjuru dunia. 

Faktor kesengajaan politis itu, menyebabkan banyak pihak di dunia menyebut sebagai skenario RRC di luar negeri. Atau dengan perkataan lain disebut juga kebijakan politik luar negeri RRC. 

“Berhubung kesengajaan itu membawa misi politik luar negeri RRC, atau oleh karena faktor skenario, maka jelas faktor kesengajaan RRC memotivasi bangsanya untuk melakukan Overseas memiliki tujuan politik luar negeri RRC yang lebih besar,” papar Hatta.

loading...

Loading...

News Feed