TEGA!, Mario Teguh Tidak Akui Anak Kandungnya, Ini Buktinya

Mario Teguh - Foto: Tabloidbintang
Mario Teguh – Foto: Tabloidbintang

Dalam acara Hitam Putih di Trans7 episode Rabu, 7 September 2016, Pengakuan Ario Kiswinar Teguh sungguh membuat publik terkejut. Pria kelahiran Jakarta, 30 tahun yang lalu, itu mengaku sebagai anak kandung motivator Mario Teguh. “Saya anak Mario Teguh,” tuturnya dalam acara itu.

Ario Kiswinar - Tempo
Ario Kiswinar – Tempo

Kiswinar bercerita, pertemuan terakhirnya dengan Mario Teguh saat itu terjadi 13 tahun silam. Ketika itu, Kiswinar ingin meminta bantuan kepada ayahnya membayar biaya kuliah. Namun usahanya sia-sia.

Baca juga:  Heboh, Dul Ahmad Dhani: Gue Ingin Jadi 'Homo'

“Waktu itu ketemu untuk kedua kali, beda beberapa hari. Besoknya nelepon, beliau katakan, ‘Enggak usah cari papa’, itu faktanya’,” ucap Kiswinar, dalam wawancara di acara yang dipandu Deddy Corbuzier tersebut

Sejak saat itu, menurut Kiswinar, dia tidak pernah bertemu lagi dengan Mario Teguh. “Saya bahkan tidak tahu dia tinggal di mana,” paparnya.

Selain itu, Kiswinar tidak hanya membuka soal jati dirinya secara lisan. Dalam acara Hitam Putih itu, ia juga menunjukkan sejumlah bukti dokumen yang memperkuat pengakuannya.

Berikut Bukti-bukti yang dibawa Kiswinar:

Baca juga:  Oknum Polisi Minta Jatah Rp500 Ribu ke PSK Tiap Bulan & Paksa Hubungan Badan

1. Akta kelahiran
Dalam akta kelahiran itu, tertulis Ario Kiswinar Teguh lahir di Jakarta pada 29 April 1986. Kiswinar merupakan anak dari suami-istri Sis Maryono Teguh (nama asli Mario Teguh) dan Aryani Soenarto.
akta
2. Kartu kelahiran
Selain akta kelahiran, dia membawa kartu kelahiran untuk menguatkan keterangannya.