Proyek Jokowi 2 pelabuhan Kepri Dihentikan, Netizen: Mikir Pakai Dengkul

JOKO WIDODO/NET
JOKO WIDODO/NET

Pengguna media sosial atau biasa disebut netizen ikut berkomentar terkait dihentikannya proyek dua pelabuhan di Kepulauan Riau (Kepri) di era Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kebanyakan pengguna Facebook menilai dalam membuat kebijakan Presiden Jokowi tanpa perhitungan yang matang dan hanya berdasarkan ambisi pribadi.

Bahkan ada yang menilai mantan Wali Kota Solo itu berfikirnya di dengkul. Pengguna Facebook Ridwan Ir: “Otak didengkul…..,” ungkapnya.

Ada juga yang mengungkapkan Jokowi tak punya fikiran seperti akun Facebook Ay Di West: “mau mikir ???? emang dia punya “O”,” tulisnya.

Kecebong Bongok: Memangnya Jokowi bisa mikir ,,apa ??

Ipung Onong:  Dasar Mukidi!!

Yusuf Rochmana:  MANGKRAK LAGI TUH PROYEK2 MIMPI….

Ikhwan Ibnu Jusral: ohhhh baru tahu tochhj

Pembangunan dua pelabuhan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dihentikan karena pemerintah pusat menarik kembali anggaran yang disiapkan dalam APBN 2016.

“Di Kepri, Pelabuhan Dompak dan Tanjung Moco dihentikan. Duitnya ditarik tahun ini,” kata Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepri, Muramis di Batam, Kepri, Minggu (4/9).

Pelabuhan Dompak dan Tanjung Moco berada di Kota Tanjungpinang. Pelabuhan Dompak untuk mengangkut penumpang, sedang Pelabuhan Tanjung Moco untuk bongkar muat kontainer untuk kebutuhan Pelabuhan Bebas Perdagangan Bebas Tanjungpinang.