_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"https://suaranasional.com","Category":"https://suaranasional.com/category/gadget/aplikasi/","Archive":"https://suaranasional.com/2017/10/","Post":"https://suaranasional.com/2017/10/21/ini-dia-rincian-revisi-aturan-taksi-online-berlaku-1-november/","Page":"https://suaranasional.com/karir/","Attachment":"https://suaranasional.com/2017/10/21/ini-dia-rincian-revisi-aturan-taksi-online-berlaku-1-november/wp-image-1489452348-jpg/","Nav_menu_item":"https://suaranasional.com/2017/09/26/politik/","Vecb_editor_buttons":"https://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Saturday , 21 October 2017
Breaking News
Home > Musik > Iwan Fals Luncurkan Aplikasi Iwan Fals Apps

Iwan Fals Luncurkan Aplikasi Iwan Fals Apps

Iwan Fals Apps – SuaraNasional

Legenda hidup musisi Indonesia, Iwan Fals. Dikenal sebagai musisi yang punya banyak fans.

Maka tak heran, Iwan pun harus berusaha untuk bisa berkomunikasi langsung dengan para Oi –sebutan fans Iwan Fals–.

Iwan Fals membuat sebuah inovasi yang lahir dari ide tersebut sebuah aplikasi khusus yang ditujukan bagi para penggemarnya.

Aplikasi yang bernama Iwan Fals Apps tersebut diluncurkan sebagai official media untuk para Oi. Aplikasi itu pun bisa didapat untuk smartphone para Oi.

“Supaya komunikasi lancar, aspirasi dari penggemar sampai, dan mendekatkan Iwan Fals dengan penggemar. Ini perkembangan selanjutnya setelah website, facebook, twitter,” terang Cikan anak Iwan Fals.

Pada fitur aplikasi tersebut, para Oi bisa langung menyuarakan hatinya kepada sang idola. Selain itu, beberapa konser-konser spesial akan ditampilkam dalam aplikasi tersebut.

“Saya menghargai hasil karya manusia. Soal fans saya yang 8 jutaan lebih, menjadi penyemangat dan bergairah. Internet membantu saya dalam interaksi. Dari internet saya belajar ngaji,” pungkas Iwan Fals.

loading...
loading...


About Ibnu Maksum