by

Tak Percaya Banjir di HI, Ahok Sudah seperti Tuhan dan Paling Benar Sendiri

Warga melewati banjir yang merendam kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, 30 Agustus 2016. TEMPO/Amston Probel
Warga melewati banjir yang merendam kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta (30/8/2016) TEMPO/Amston Probel

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah seperti Tuhan dan merasa benar ketika diberitahu dan ada fakta banjir di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

“Faktanya HI banjir tapi Ahok menolak. Ia sudah seperti Tuhan mengakui paling benar dan sok tahu. Ia adalah contoh Firaun nyata di Jakarta,” kata Ketua Front Betawi Bersatu (FBB) Akhmad Khusairi kepada suaranasional, Rabu (31/8).

Kata Khusairi, Ahok yang tidak mengakui banjir di HI menandakan mantan Bupati Belitung Timur itu merasa paling benar. “Karakter yang sangat buruk bagi pemimpin dan mengarahkan pada diktator otoriter,” jelas Khusairi.

Baca juga:  Keok Berdebat dengan Data, Penjilat Ahok Selalu Mengatakan Sentimen ke Lawan Bicara

Khusairi mengatakan, Ahok akan ditenggelamkan oleh Allah dengan berbagai pernyataan yang sombong. “Allah akan tenggelamkan Ahok bisa lewat kekalahan di Pilkada ataupun tenggelam beneran,” pungkas Khusairi.

Beberapa hari terakhir hampir seluruh wilayah Jakarta diguyur hujan deras. Beberapa kawasan di Jakarta terendam banjir, salah satunya Bundaran Hotel Indonesia (Bundaran HI).

Ketinggian air di Bundaran HI mencapai setinggi lutut orang dewasa. Menanggapi kabar ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan hal tersebut tidak masuk akal.

“Jalur tengah ini gak ada ceritanya banjir. Selama Waduk Pluitnya beres, gak ada ceritanya tergenang,” ujar Ahok di Balai Kota, Rabu (31/8).

loading...

Loading...

News Feed