by

Banjir Kepung Jakarta Tenggelamkan Citra dan Elektabilitas Ahok

Kemang banjir (IST)
Kemang banjir (IST)

Banjir yang melanda di berbagai wilayah Jakarta menenggelamkan citra dan elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Banjir Tenggelamkan citara Ahok. Masyarakat DKI terutama yang berada di kawasan banjir sangat kecewa dengan Ahok,” kata aktivis politik Taufik dalam pernyataan kepada suaranasional, Jumat (29/8).

Menurut Taufik kekecewaan terhadap Ahok karena selama ini mantan Bupati Belitung Timur itu selalu mengklaim telah berhasil membangun Jakarta termasuk mengatasi banjir. “kini tidak berdaya menjawab realita banjir yang melanda sebagian kota Jakarta,” papar Taufik.

Taufik mengatakan, kekecewaan masyarakat korban banjir tidak bisa ditutup-tutupi, mereka menimpakan musibah ini ke pemerintah dan  menghujat sejadi jadinya karena dianggap pemerintah DKI lengah tidak melakukan langkah langkah antisipatif secara nyata

Baca juga:  Redam Dampak Corona dengan Anggarkan Influencer Rp 72 M, Rezim Jokowi Sengaja Pelihara Buzzer

“Tidak ada antisipasi seperti membersihkan got dari sumbatan sampah, apalagi setelah banjir melanda pemerintah juga lambat mengerahkan tim untuk mengatasinya. Sehingga masyarakat sangat kecewa,” jelas Taufik.

Menurut Taufik, dengan adanya peristiwa banjir menyebabkan citra cagub petahana ini semakin merosot dan tenggelam. “Sebagian dari mereka yang tadinya menjadi pendukung setia kini berbalik menghujat dan menyerang,” pungkas Taufik.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed