by

Ahok Rasis dan Tindas Pribumi

Ahok – Ist

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sangat rasis dan dalam kebijakannya memecah-belah pribumi.
“Ahok sudah membuat runtutan peristiwa yang dimulai dari pecah-belahnya pribumi di ibukota sampai tatanan yang ada di dalam Pemerintahan DKI Jakarta,” kata aktivis politik Akhsany Taqwim kepada suaranasional, Jumat (26/8).

Kata Ahsany Taqwim, manajemen Konflik yang dimainkan oleh Ahok dimulai dari dalam tatanan pemerintahan yang sengaja menabrak aturan Perundang-Undangan sampai dengan perebutan kekuasaan demi konco-konco satu ras-nya.

“Menempatkan pengusaha-pengusaha satu ras dengan dia untuk mengatur hasil rampokan uang negara dalam BUMD (mayoritas BUMD nya China) dan lain-lain,” ungkap Ahsany Taqwim.

Ahsany mengatakan, Ahok menghilangkan pribumi secara perlahan dengan menggusur sana-sini lalu menempatkan di Rusun agar secara perlahan mantan Bupati Belitung Timur menagih pajaknya. “Tukang palak dan lain-lain,” tegas Ahsany Taqwim.

“Perbuatan Ahok telah memporak-porandakan kesatuan dan persatuan yang diatur sedemikian rupa secara masif terstruktur  sehingga berujung adu domba seperti pribumi lawan pribumi sampai aparat lawan pribumi,” pungkas Ahsany Taqwim.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed