Siap Dijual Resmi, Xiaomi Redmi 3 Pro di Erafone

Xiaomi Redmi 3 Pro
Xiaomi Redmi 3 Pro

Salah satu distributor ponsel ternama yang merupakan distributor merangkap reseller ponsel ternama di Indonesia yakni Erafone dikonfirmasi akan memasarkan suksesor Xiaomi Redmi 3 pro.

Xiaomi Redmi 3 Pro yang merupakan smartphone kelas menengah bawah dari Xiaomi yang hadir dengan spesifikasi serta fitur yang mewah di kelasnya.

Dari informasi yang tertera di situs resmi erafone.com, Xiaomi Redmi 3 Pro akan tersedia dalam waktu dekat dengan mengusung ukuran layar yang serupa dengan pendahulunya yakni 5.0 inci dengan resolusi HD.

Baca juga:  Wapres Ma'ruf Dorong Perluasan Fintech Syariah

Selain itu Redmi 3 Pro di dukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 616 berprosesor Octa-core (4×1.5 GHz Cortex-A53 & 4×1.2 GHz Cortex-A53) serta dukungan grafis Adreno 405.

Sedangkan untuk media penyimpanan data telah tertanam memory internal sebesar 32GB yang dikombinasikan dengan dukungan RAM sebesar 3GB.

Tidak hanya itu Nilai plus yang  hadir pada perangkat ini adalah hadirnya fitur sensor pemindai sidik jari. Selain itu, baterai yang tertanam memiliki kapasitas yang cukup besar yakni 4100 mAh. Menariknya lagi kapasitas baterai yang besar ini ditemani dengan fitur fast charging untuk pengisian baterai yang  lebih cepat.

Baca juga:  WhatsApp Update 'Baru' Tidak Gratis Lagi?

Saat ini belum diketahui berapa harga yang ditawarkan serta jenis jaringan internet yang ditawarkan. Apakah hanya membatasi pada jaringan 3G karena terkendala aturan TKDN atau sudah mengusung jaringan 4G LTE. Jika dilihat dari Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang hanya menawarkan dukungan 3G bukan tak mungkin Xiaomi Redmi 3 Pro pun bernasib sama meski perangkat tersebut sudah mendukung jaringan 4G LTE.