Ponsel Hilang, Temukan dengan Aplikasi Avast Software

Ist

Apakah anda pernah kehilangan ponsel?, tentunya apabila kita kehilangan ponsel langkah awal ialah dengan mengingatnya, apabila belum ditemukan kita akan mencoba dengan melakukan panggilan ke nomor yang ada pada ponsel tersebut.

Jika ponsel masih berada disekitaran kita mungkin ponsel akan segera cepat ditemukan.
Saat ini bagi para pengguna smartphone dapat dengan mudah menemukan lokasi, mengunci dan membunyikan alarm pada ponsel yang hilang atau dicuri dari perangkat mobile lain atau desktop manapun.
Cara tersebut dimungkinkan oleh perusahaan pembesut perangkat lunak keamanan paling terpercaya di dunia, Avast Software, yang baru saja memperkenalkan aplikasi Avast Anti-Theft versi terbaru dan tersedia secara gratis.
Bahkan update terbaru itu, semua layanan premium juga sudah tersedia secara gratis dan memungkinkan pengguna menemukan lokasi, mengunci, menghapus dan bahkan membunyikan alarm pada ponsel yang hilang atau dicuri dari perangkat mobile lain atau desktop manapun.
Apabila ponsel di curi atau hilang, pengguna cukup mengirim perintah short message service (SMS) ke ponselnya yang hilang tersebut atau mengunduh Avast Anti-Theftsecarasecara gratis pada perangkat Android lainnya untuk mengirim perintah jarak jauh.
Dengan perintah tersebut, yang bisa juga dikirim melalui internet melalui akun Avast, pengguna akan mendapatkan akses penuh kesemua fitur yang disediakan oleh Avast Anti-Theft.
Semua fitur tersebut pada awalnya hanya tersedia bagi para pengguna premium, namun kini telah tersedia secara gratis. Adapun fitur andalan Avast Anti-Theftdiantaranyadiantaranya, fitur Theftie yang memiliki kemampuan untuk memotret wajah maling yang mencuri ponsel, atau Sound Recordingyangyang memiliki kemampuan untuk merekam suara sekitar pencuri sehingga dapat menentukan keberadaan ponselnya.
Hebatnya lagi, kedua fitur tersebut dapat memberikan petunjuk penting dalam menemukan perangkat yang hilang atau dicuri Dan mengembalikannya ke pemiliknya.