by

​Gila, Ahok Lecehkan Nama Besar Bung Hatta


Sejumlah Ormas yang dipimpin mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Mayjen (Purn) Prijanto menemui keluarga Bung Hatta untuk meminta pencopot gelar Bung Hatta AntiCorruption Award (BHCA) kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menandakan penolakan terhadap mantan Bupati Belitung Timur memimpin ibu kota makin kuat.

“Ini penolakan terhadap Ahok makin serius,” kata paranormal politik Ki Surau dalam pernyataan kepada suaranasional, Ahad (14/8).

Menurut Ki Surau, tokoh ormas yang mendatangi keluarga Bung Hatta itu merasa bertanggungjawab terhada nama mantan Wakil Presiden Indonesia itu.

“Mereka seakan merasa wajib menjaga nama baik Bung Hatta sebagai tokoh utama pemberi teladan baik kepada bangsa Indonesia,” ungkap Ki  Surau.

Baca juga:  Ini Dia Video Ahok Mengolok-olok Al Maidah 51 di Rapat

Ki Surau melihat Ahok yang tidak santun, sangat arogan, sangat brutal, plin-plan, ucapan-ucapannya yang jauh dari pekerti luhur yang seharusnya disandang seorang pemimpin Indonesia sangatlah beda dari pekerti Bung Hatta.

Menurut Ki Surau pemberitaan Ahok di berbagai media termasuk di Youtube memperlihatkan kejiwaan Gubernur DKI Jakarta ini tidak sehat.

“Bukan saja penyalahgunaan  kekuasaan dan korupsi yang  ia lakukan baik  melalui keluarganya dan orang  lain. Namun, pembesar  satu ini telah membuat keluarga Bung Hatta tidak nyaman,” lanjut Ki Surau.

Ki Surau berharap putri sulung Bung Hatta, Meutia Hatta bertanya kepada  panitia BHACA karena menyangkut   nama baik Bung Hatta.

Baca juga:  Menteri Era SBY: Yang Adu Domba NU-Muhammadiyah Soal FDS Perilaku Kolonial & Komunis

“Perbuatan dan perilaku  Gubernur Ahok  pastilah  membuat ketidaknyamanan Keluarga Bung Hatta terusik. Umat Islam dan  abangan  hendaknya bersatu  tolak Ahok  pada  Pilkada  DKI  2017. Bila  tidak  maka  sama saja  ngebabu  pada  China peranakan  satu  ini,” pungkas Ki Surau.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed