by

Saat Maju sebagai Independen, Ahok Bongkar Ketakutan dan Jelekkan Wiranto Serta Surya Paloh

Ahok - IST
Ahok – IST

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membongkar ketakutan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh jika mantan Bupati Belitung itu maju melalui independen.

“Saya ingin kembali ke Providensia Allah Kalau lewat jalur independen saya menang, saya langsung jadi superhero di Indonesia. Saya menang maka saya akan menghabiskan semua parpol,” kata Ahok dalam seminar politik Reformed Center For Religion And Society (RCRS) dengan tema “Iman Kristen, Demokrasi, dan Negara Sejahtera” di Gereja Katedral Mesias, Jalan Industri, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (6/8) pagi.

Baca juga:  Sudutkan Reuni 212, Fahira Idris Protes Keras Editorial Media Indonesia di Metro TV

Kata Ahok, saat dirinya maju melalui independen dan berpotensi menang membuat Wiranto dan Surya Paloh ketakutan.

“Yang bisa membaca ini justru Wiranto dan Surya Paloh, bilang sama saya “kalau tidak ada partai yang dukung kamu, dan kamu menang, selesailah semua parpol”,” kata Ahok.

Ahok menegaskan, ia tidak ingin maju melalui independen karena ingin seimbang dengan parpol. Menurut Ahok, kalau maju dengan independen, posisinya lebih tinggi dengan partai politik.

“Seandainya saya maju sebagai calon dengan jalur independen, maka posisi saya sudah lebih tinggi di mata masyarakat dbanding calon lain yg diajukan dari parpol. Tetapi sekarang, jika saya maju dengan jalur parpol, maka posisi saya sama dengan calon dari parpol lain, seimbang,” pungkas Ahok.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed