by

Ini Dia Titah Prabowo untuk Sandiaga Uno

Foto @Sahabatsandiaga
Foto @Sahabatsandiaga

Sandiaga Uno bakal calon gubernur DKI Jakarta, langsung mendapatkan tugas dari Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Sandiaga Uno diminta merangkul seluruh elemen, baik relawan, kader maupun simpatisan partai.

Bahkan tidak hanya itu, Sandiaga Uno juga diminta selalu blusukan guna mendengarkan aspirasi warga DKI Jakarta. Cara itu juga dinilai efektif dalam mensosialisasikan berbagai program kerjanya jika kelak terpilih menjadi orang nomor satu di Ibu Kota.

“Ada, selain menambah kunjungan kepada warga, saya diminta untuk merangkul berbagai elemen, baik itu dari relawan, dari kader untuk mengetuk setiap pintu yang ada di wilayah DKI Jakarta untuk kita perkenalkan bahwa ini adalah harapan kita yang menginginkan Jakarta ingin lebih baik lagi. Tentu kita akan sosialisasikan, kita gandakan lagi,” ucap Sandi dseperti kami kutip dari Okezone, Senin (1/8/2016).

Baca juga:  DPRD Sumbar Nilai Wajar Masyarakat Tolak Ansor dan Banser

BACA JUGA:

Sandiaga Uno akan menemui sejumlah tokoh yang sempat menjadi Bacagub dari Partai Gerindra, seperti Yusril Ihza Mahendra dan Sjafrie Sjamsoeddin untuk mendiskusikan yang terbaik untuk Jakarta.

“Tentu nanti pada waktu yang tepat saya akan sowan kepada beliau tokoh-tokoh yang kita idolakan Pak Yusril dan Sjafrie turut bergabung bersama kita untuk memberikan gagasan yang lebih baik,” tutup Sandiaga Uno.

loading...

Loading...

News Feed