Pengurus Masjid Luar Batang Dukung Rizal Ramli Hajar Ahok dan Antek-anteknya

Rizal Ramli dan Ahok (IST)
Rizal Ramli dan Ahok (IST)

Pengurus Masjid Keramat Luar Batang, menyatakan mendukung Menko Maritim Rizal Ramli menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta.

“RR patut didukung, dibela sepenuh hati. Serangan kelompok selebritis salon hanya bertujuan mendeskreditkan RR dan menguntungkan Podomoro,” kata Sekertaris Pengurus Masjid Keramat Luar Batang, Mansur Amin dalam pernyataan kepada suaranasional, Selasa (19/7).

Kata Mansur, dengan adanya reklamasi menjadikan rakyat miskin di pinggiran utara Jakarta, terutama golongan nelayan Jakarta akan terus terpinggirkan, bahkan kehidupannya pun seakan tertimbun.

“Perusakan lingkungan akibat proyek reklamasi merupakan ancaman kita bersama, tidak hanya kami tapi kita seluruh warga Jakarta, Banten dan Bekasi juga akan merasakan dampaknya,” paparnya.

Mansur mengajak seluruh komponen masyarakat Jakarta mendukung Rizal Ramli melawan Gubernur zalim Ahok dan antek-anteknya.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung RR melawan gubernur zolim dan para pengembang serta antek-anteknya,” pungkas Mansur.