Noor Yasin Bakal Calon Bupati, Ini Respon Warga Kudus

Noor Yasin (IST)
Noor Yasin (IST)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kudus, Noor Yasin yang menjadi bakal calon (balon) Bupati mendapat tanggapan positif warga kota Kretek. Mereka menganggap Noor Yasin layak mendapat amanah menjadi orang nomor satu di Kudus.

Suaranasional berupaya meminta tanggapan beberapa warga kudus. Budi Raharjo (30), pria yang sehari-hari bekerja di PT Polytron Kudus ini menyetujui Noor Yasin maju sebagai bakal calon bupati. “Kalau Pak Noor Yasin maju saya setuju saja. Moga Kudus jadi makmur, gaji buruh naik,” ungkapnya.

Baca juga:  Mewek Minta Pilkada DKI tak Gunakan Isu SARA, Air Mata Buaya Megawati

Budi pun berharap, Noor Yasin tidak melupakan warga yang telah memberikan dukungan. “Kalau sudah menjabat jangan lupa dengan warga,” ungkap Budi.

Sri Rahayu (27) karyawan PT Djarum melihat sosok Noor Yasin sebagai pemimpin yang mengayomi. “Saya melihat Pak Noor Yasin bisa mengayomi warga Kudus,” ungkap Sri Rahayu.

Pedagang di Pasar Jember Kecamatan Kota, Siti Aminah (50) mengatakan, Noor Yasin, pemimpin yang punya wajah ganteng. “Pak Noor Yasin orangnya ganteng dan bisa jadi idola ibu-ibu,” papar perempuan yang tinggal di Prambatan ini.

Baca juga:  Jadi Cawabup Kudus, Ulama Ini Sayangkan Noor Yasin Gabung PDIP

Selain itu, suaranasional juga meminta tanggapan beberapa santri terkait bakal calon Bupati Kudus Noor Yasin. Abdul Ghofur (15), santri yang biasa shalat di Masjid Menara Kudus ini berharap Noor Yasin bisa mendatangkan Habib Syech di Kudus. “Kalau jadi bupati Pak Noor Yasin bisa mendatangkan Habib Syech dan bershalawat bersama-sama,” ungkap Abdul Ghofur.