Pujian Selangit Setya Novanto ke Ahok, Ahok Punya Sifat Meledak-Ledak

image

Setya Novanto Ketua Umum Partai Golkar mantap mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017. Apapun jalur yang dipilih nantinya oleh Ahok.

Bahkan tanpa sungkan-sungkan Ketua Umum Golkar memberikan pujian selangit, memuji Ahok sebagai orang yang baik hati meskipun kerap bicara meledak-ledak.

“Saudara Ahok ini punya sifat yang meledak-ledak tetapi hatinya sangat baik,” ucap Novanto di sela open house yang digelar di kediamannya, Jl Wijaya XIII, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2016).

“Jadi kita kasih kesempatan untuk Ahok berusaha memperbaiki hal-hal yang berkaitan dengan suara-suara kerasnya. Kita doain terus supaya makin lama makin baik. Yang jelas kita kasih jalan agar ke parpol,” lanjutnya.

Ketika ditanya bakal calon pendamping Ahok di PilGub 2017, Novanto menjawab akan menyerahkan kepada koalisi parpol nantinya.

“Supaya bisa berkesinambungan memiliki nafas yang sama untuk kepentingan provinsi Jakarta yang betul menjadi suatu provinsi yang sangat strategis dan memberikan hal yang terbaik karena DKI Jakarta merupakan basis nasional,” jawab Ketum Golkar itu.