_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"https://suaranasional.com","Category":"https://suaranasional.com/category/gadget/aplikasi/","Archive":"https://suaranasional.com/2017/09/","Post":"https://suaranasional.com/2017/09/24/megawati-tak-layak-dapat-gelar-dr-hc-dari-unp/","Page":"https://suaranasional.com/karir/","Attachment":"https://suaranasional.com/2017/09/24/megawati-tak-layak-dapat-gelar-dr-hc-dari-unp/a960dc560e443bdbdfcdf6f2a4336a05-jpg/","Nav_menu_item":"https://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"https://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Sunday , 24 September 2017
Breaking News
Home > News > Kekejaman Sifat Ahok Bisa Jadi Panutan Jakmania Anarkis

Kekejaman Sifat Ahok Bisa Jadi Panutan Jakmania Anarkis

image

Foto: Ilustrasi: Basith Subastian

Suporter Persija atau Jakmania berbuat anarkis bahkan melukai beberapa anggota polisi saat pertandingan Tim ibu kota dengan Sriwijaya FC karena sikap arogansi yang ditujukan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Kalau Jakmania anarkis itu karena meniru Gubernurnya Ahok yang sangat kejam terhadap rakyatnya‚” kata aktivis politik Ahmad Lubis kepada suaranasional‚ Ahad (25/6).

Kata Lubis kelakuan Ahok ini ditiru oleh Jakmania yang kebanyakan anak-anak muda. “Anak-anak muda itu mudah mengikuti pemimpinnya. Omongan dan kelakuan Ahok pun jadi panutan Jakmania‚” ungkap Lubis.

Lubis mengatakan‚ kelakuan dan ucapan Ahok sangat merusak generasi muda. “Lihat saja Ahok yang menyebut maling ke seorang ibu‚ itu sangat tidak baik dan bisa ditiru anak muda‚” ungkapnya.

Selain itu‚ kata Lubis sikap anarkis dan menyerang polisi yang dilakukan Jakmania kemungkinan sebagai balas dendam. “Beberapa waktu lalu ada anggota Jakmania yang tewas dan diduga dipukuli oleh polisi dan peristiwa penyerangan ke polisi dengan air keras sebagai balas dendam‚” pungkas Lubis.

loading...
loading...


About Ibnu Maksum