by

Tak Jamin Keamanan Eks TemanAhok, TemanAhok Lakukan Ancaman

 Singgih Widyastomo (IST)
Singgih Widyastomo (IST)

Pendiri TemanAhok, Singgih Widyastomo melakukan ancaman terhadap mantan TemanAhok dengan mengatakan tidak menjamin keselamatan mereka.

“Pernyataan Singgih tak jamin dan mengakui miliki jutaan pendukung Ahok itu merupakan ancaman,” kata pengamat politik Ahmad Yazid kepada suaranasional, Kamis (23/6).

Kata Yazid, Singgih dan TemanAhok sudah melakukan intimidasi secara verbal kepada mantan TemanAhok. “Bisa jadi mantan TemanAhok ini akan dibully di media sosial, kalau secara fisik pendukung Ahok itu tidak berani,” papar Yazid.

Yazid mengatakan, sikap yang ditunjukkan TemanAhok ini terlalu berlebihan dalam menghadapi mantan TemanAhok. “Sebaiknya mantan TemanAhok ini melaporkan ke polisi atas ancaman dari TemanAhok dan Singgih,” pungkasnya.

Baca juga:  Terlihat Seteru, Adian Napitupulu-TemanAhok Main Sandiwara Naikkan Popularitas Ahok

Pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastomo mengaku tak bisa menjamin keselamatan mantan TemanAhok yang melakukan konferensi pers di Cikini.

“Bukan cuma kami berlima, bukan cuma kami sebagai pendiri, ada jutaan Teman Ahok di seluruh Indonesia, yang mungkin nanti mereka bisa melakukan tindakan-tindakan yang di luar kontrol kami dan di luar wewenang dari Teman Ahok pusat,” jelasnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed