Pendukung Ahok Berupaya Jatuhkan Jokowi dan PDIP

Sindiran TemanAhok ke PDIP (IST)
Sindiran TemanAhok ke PDIP (IST)

Pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) baik yang tergabung TemanAhok maupun Ahoker berupaya menjatuhkan Jokowi dan PDIP.

“Beberapa pendukung Ahok mulai menyerang PDIP dan Megawati setelah kasus TemanAhok terbongkar. Pendukung Ahok mulai menyerang PDIP dengan tudingan partai berlambang Banteng Moncong Putih ini di balik rekayasa mantan TemanAhok,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Kamis (23/6).

Kata Muslim, serangan pendukung Ahok juga dilakukan terhadap Jokowi setelah orang nomor satu itu menyebut mantan Wali Kota Solo bisa menjadi presiden karena adanya dana reklamasi dari pengembang.

“Tentu saja, buzzer-buzzer Ahok ini akan memainkan opini bahwa Jokowi bisa terseret kasus reklamasi bahkan RS Sumber Waras. Pernyataan Ahok ini langsung diserang balik politikus PDIP,” papar Muslim.

Muslim mengatakan, sikap yang ditujukan pendukung Ahok yang menyerang PDIP maupun Jokowi ini karena merasa punya kartu AS. “Mungkin kartu AS yang dikeluarkan kasus pengadaan bus TransJakarta, reklamasi bahkan RS Sumber Waras,” jelas Muslim.