Terbongkar Aliran Dana Reklamasi, TemanAhok Alihkan dengan isu Agama

Akun @temanAhok
Akun @temanAhok

TemanAhok berupaya membuat isu agama untuk mengalihkan kasus aliran dana reklamsi yang mengalir ke kelompok tersebut tersebut terlebih lagi Majalah Tempo edisi Senin (20/6) menemukan bukti-bukti.

 

“TemanAhok melalui salah satu akun Twitter pendirinya Amalia Ayuningtyas menuliskan “Astaga dia pernah menjadi pengisi acara di gereja saya”‚ kicauan itu ingin mengalihkan isu aliran uang reklamsi ke TemanAhok. Ini taktik saja‚” ungkap pengamat politik Sahirul Alem kepada suaranasional‚ Jakarta (19/6).

Baca juga:  Disindir SBY, Jokowi Masih Dableg

 

Kata Alem dengan menulis kicauan di Twitter itu diharapkan lawan politik Ahok lebih menyerang dengan isu agama bukan aliran dana reklamasi. “Publik harus tahu‚ saat ini posisi TemanAhok sedang terpojok makanya sedang mengalihkan isu lain‚” ungkap Alem.

 

Alem mengatakan‚ hasil investigasi Majalah Tempo itu bisa membuat Ahok lebih memilih partai politik. “Ahok lebih memilih partai politik dan TemanAhok akan ditinggalkan bukan tim inti‚” ungkapnya.

 

Selain itu‚ kata Alem dalam laporan majalah Tempo itu aliran dana hanya ke TemanAhok. “Ahok pun masih selamat dan TemanAhok akan menjadi korban ambisi Ahok‚” ungkap Alem

Baca juga:  Sindir Demokrat, Politikus Gerindra: Oposisi Kardus Pernah Berkuasa Pakai Buzzer & Nangkap Ulama