by

Heboh, Seorang PNS mengaku Utusan Tuhan dan Punya Kitab Suci di Pekalongan

sri-hartati-kitab-nasum

Sri Hartati menceritakan telah mengalami perjalanan spiritual yang luar biasa sejak ia jatuh sakit pada tahun 2009 lalu. Bahkan saat itu, dokter sudah menyatakan kalau dirinya hanya mampu bertahan hidup selama seminggu.

Tetapi sejak ia sembuh ia menggegerkan warga sekitar. Bagaimana tidak, PNS bernama Sri Hartati itu mengaku sebagai utusan Tuhan dan punya kitab suci sendiri.

Pada saat sakit itu, tubuh Sri terasa dingin, ia juga mengalami sakit pada lambung kanan dan punggungnya mengeluarkan aroma busuk. Kemudian pada 2009-2010, anak dan suami Sri kemasukan makhluk halus. Di sinilah awal kisah Sri merasa telah menjadi utusan Tuhan.

Baca juga:  Berprofesi sebagai Pemulung sejak Kecil, Wahyudin S2 di ITB

Sri mengaku tiba-tiba sembuh pada 2010 usai dipegang oleh sang suami yang  kerasukan. Anehnya sejak saat itu selalu muncul ayat-ayat berbahasa Arab dari kepala, dada dan punggungnya. Ayat-ayat itu kemudian diartikan dan ditulis ulang menggunakan bahasa latin agar mudah dipahami.

“Kalau saya menulis menggunakan bahasa Arab takutnya salah diartikan, makanya menggunakan bahasa latin,” papar Sri Hartati.

Ayat-ayat itu sekarang sudah dibukukan dan diberi nama Alkitab Na’sum yang berjumlah 317 halaman.

Masyarakat disana yang mempercayai isi alkitab susunan Sri Hartati itu. Bahkan kitab Na’sum sudah tersebar sampai ke Jakarta. “Buat yang mau minta ya saya kasih, ada tamu saya dari Solo, Semarang, Batang dan Jakarta,” tutupnya.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed