Wow, Mengaji 1 Juz Dapat 2 Liter Pertamax Gratis dari Pertamina

baca-1-juz-gratis-pertamax

PT Pertamina (Persero) untuk mendorong umat Islam makin rajin beribadah. Memberikan BBM jenis Pertamax sebanyak 2 liter untuk warga yang mau membaca 1 juz Al-Quran.

Seperti kita ketahui memasuki bulan Ramadan, umat muslim dimanapun berada semakin giat beribadah demi mendapatkan pahala. Berbagai cara dilaksanakan, seperti salat tarawih sampai membaca Al Quran.

Program tersebut dipaparkan oleh VP Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro, program dilakukan di Ngawi terkait dengan imbauan Pemda setempat yang meminta kegiatan mengaji ditingkatkan selama bulan Ramadan.

“Hal tersebut terkait dengan imbauan Pemda setempat selama bulan suci Ramadan dengan kegiatan Ngawi Mengaji, di mana semua elemen masyarakat diminta berpartisipasi,” ucapnya seperti kami kutip dari detikFinance, Selasa (7/6/2016).

Bahkan sebelumnya memang sudah beredar foto di media sosial mengenai poster program dari Pertamina tersebut. Dalam poster tersebut ditulis “Membaca 1 Juz Al-Quran gratis 2 liter Pertamax (berlaku kelipatannya). Mulai pukul 06.00 sampai 18.00 WIB selama bulan Ramadan.”

“Sejauh pantauan kami di Ngawi ada 3 SPBU yang berpartisipasi. sebagai inisiatif pengusaha SPBU terkait guna mendukung kegiatan Ngawi Mengaji dan bersifat terlokalisir di area terkait,” tutup Wianda.