by

Kawasan Elit Perumahan Pantai Mutiara Banjir, Peringatan Kesombongan Ahok

Banjir di perumahan Pantai Mutiara (Dok DETIK)
Banjir di perumahan Pantai Mutiara (Dok DETIK)

Kawasan elit di Pantai Mutiara yang merupakan tempat tinggal Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dilanda banjir, Jumat (3/6).

“Pantai Mutiara banjir, ini peringatan Ahok karena kesombongannya. Doa orang-orang yang terzalimi dikabulkan,” kata paranormal Ki Gendeng Pamungkas kepada suaranasional, Sabtu (4/6).

Kata Ki Gendeng, kawasan Pantai Mutiara yang terkena banjir merupakan hunian orang-orang Tionghoa yang menjadi pendukung Ahok. “Wilayah itu basis pendukung Ahok,” ungkap Ki Gendeng.

KI Gendeng mengatakan, bencana akan lebih besar lagi menimpa kawasan Pantai Mutiara yang menjadi pendukung Ahok. “Kesombongan Ahok mau menantang Tuhan akan terjawab selanjutnya dengan bencana yang lebih besar. Tunggu saja,” pungkas Ki Gendeng.

Baca juga:  Ki Gendeng: Tanda Alam Muncul Kerusuhan Politik di Jakarta

Banjir menggenangi kawasan Perumahan Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara. Dipastikan, banjir ini gara-gara tanggul jebol akibat air laut pasang.

“Tanggul jebol berada di jembatan dan tanggul Apartemen Pantai Mutiara, pada pukul 20.30 WIB,” kata Kepala Dinas Tata Air Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Teguh Hendrawan, dalam keterangannya, Jumat (3/6/2016).

Air laut yang kelewat tinggi melampaui tanggul. Dari bawah tanggul, air laut juga masuk. Air laut menggerus bawah jembatan.

loading...

Loading...

News Feed