Hartoyo Si Homoseksual dan Pembela LGBT Sebut Kiki Syahnakri Jenderal Bodoh

Hartoyo (IST)
Hartoyo (IST)

Hartoyo seorang homoseksual dan pendukung Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) menuding Letjen (Purn) seorang bodoh.

“Kasihan ya, orang bodoh sekarang senang tampil di publik, katanya sih jenderal,” tulis Hartoyo di akun Twitter @HartoyoMdn.

Ciutan @HartoyoMdn itu menanggapi postingan akun ‏@febrofirdaus yang melaporkan pandangan mata acara Simposium Nasional “Mengamankan Pancasila dari Ancaman Kebangkitan PKI dan Ideologi Lain”. @Febrofirdaus menyematkan pernyataan wartawan kepada Kiki Syahnakri dan jawaban Kiki soal Marxisme, Leninisme, dan Marhaenisme.

Diberitakan sebelumnya, acara Simposium Nasional “Mengamankan Pancasila dari Ancaman Kebangkitan PKI dan Ideologi Lain” diikuti setidaknya 49 ormas (01/06). Tampak hadir para pensiunan jenderal, salah satunya Mayjend TNI (Purn) Kivlan Zen.

Dalam kesempatan itu, Kivlan Zen mengungkapkan keberadaan Partai Komunis Indonesia (PKI) di Indonesia yang sudah bersiap melakukan gerakan makar.

“Saat ini, mereka sudah ancang-ancang. Saya dapat informasi dari orang PDIP dan pendukungnya mendapat Rp 15 juta,” terang Kivlan.