Gelar Acara di Singapura, Duit Teman Ahok dari Taipan Pengemplang BLBI dan Pajak?

Teman Ahok (IST)
Teman Ahok (IST)

Teman Ahok menggelar acara di Singapura menandakan dana mereka berlimpah dan diduga dibiaya beberapa taipan pengemplang pajak maupun BLBI.

Demikian dikatakan Ketua Front Betawi Bersatu (FBB) Akhmad Khusairi dalam pernyataan kepada suaranasional, Selasa (31/5).

Kata Kusairi, baru kali ini, pendukung bakal calon Gubernur DKI Jakarta bisa menyelenggarakan acara di Singapura. “Era Foke, maupun sebelum-sebelumnya tidak ada sampai mengadakan acara di luar negeri khususnya Singapura,” ungkapnya.

Kusairi menduga, acara diselenggarakan di Singapura karena di negara tersebut banyak pendukung Ahok. “Baik penduduk asli, taipan pengemplang pajak mendukung Ahok. Mereka mendukung Ahok karena merasa satu suku. Itu hal yang lumrah. Ini bukan rasis tapi kenyataan,” pungkasnya.

Teman Ahok menyelenggarakan acara di Singapura. “Yang di Singapura itu besok hari Sabtu Mbak Lia berangkat sama Mas Richard untuk jadi pembicara saja,” ujar salah satu pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastomo sebagaimana dikutip Kompas.com, Selasa (31/5/2016).

“Mereka ingin dengar dari tangan pertama langsung gitu info soal Teman Ahok. Acaranya kayak ada acara bazar gitu setahu saya,” kata dia.