Miliki Akun Youtube, Jokowi Bersolek, Pencitraan Terus dan tak Mikir Penderitaan Rakyat

Akun Youtube Presiden Jokowi (IST)
Akun Youtube Presiden Jokowi (IST)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus melakukan pencitraan dengan memiliki akun Youtube. Padahal sebelumnya sebelumnya sudah memiliki akun di Twitter, Facebook dan Instagram.

“Miliki akun Youtube menandakan Jokowi ingin pencitraan terus. Citranya ingin terus baik, padahal di saat bersamaan banyak janji yang tidak ditepati. Dulu berjanji swasempada daging dan sudah bolak-balik ke NTT disorot media tapi nyatanya masih impor,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Senin (30/5).

Baca juga:  Tak Suka Debat, Relawan Prabowo-Gibran Lamongan: Gibran Lebih Senang Bekerja untuk Rakyat

Kata Muslim, Presiden Jokowi memiliki akun Youtube ini merasa, beberapa mainstream sudah mulai mengkritisi pemerintahan. “Makanya Jokowi ingin memiliki akun Youtube dan nantinya disebar oleh para buzzer-nya,” ungkap Muslim.

Muslim mengatakan, rakyat sudah mengetahui, selama ini Jokowi hanya pencitraan saja. “Kemana-mana Jokowi bawa wartawan dan selalu mengatakan baik-baik dan kelihatan bagus, tetapi faktanya nol besar,” jelas Muslim.

Setelah hadir melalui situs resmi dan tiga jejaring media sosial Twitter, Facebook, dan Instagram, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini meluncurkan akun Youtube resminya di Istana Bogor, Sabtu (28/5).

Baca juga:  Gila, Istana Jokowi Desain Berita Bodohi Rakyat

Akun dengan nama Presiden Joko Widodo, http://youtube.com/c/jokowi, mulai dapat diakses para netizen pada pukul 09.00 WIB, Sabtu, 28 Mei 2016.