by

Relawan Jokowi Sebut Ekonomi Era Jokowi Mati Suri

Jokowi mengatakan ekonomi meroket bulan September (IST)
Jokowi mengatakan ekonomi meroket bulan September (IST)Joko

Janji ekonomi yang meroket pernah disampaikan Presiden Jokowi dengan gerakan tubuh yang meyakinkan, tapi sekarang faktanya ekonomi kita seperti mati suri.

Demikian dikatakan mantan aktivis Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Ferdinand Hutahaean dalam pernyataan kepada wartawan, Rabu (25/5). “Hidup dari hutang ke hutang tanpa mampu ciptakan pertumbuhan ekonomi ditengah masyarakat,” ungkap Ferdinand.

Kata Ferdinand,  Ketidak mampuan pemerintah untuk membuat ekonomi bertumbuh semakin jauh dari harapan dan angan angan, bahkan untuk mendapat pinjaman luar negeri pemerintah ini seperti sudah tidak dipercayai.

“Maka muncullah ide dari pemerintah untuk menggadaikan aset negara sebagai jaminan untuk mendapatkan hutang guna membiayai operasional pemerintah yang terlihat sibuk akan tetapi sibuk entah untuk apa,” ujar Ferdinand.

Ferdinand mengatakan, sepertinya Jokowi sedang membangun istana pasir bagi dirinya, sebuah istana yang menjadi kebanggaan bagi diri sendiri dengan harapan bahwa semua infrastruktur diatas kertas itu akan menjadi monumental dan menjadikan nama Jokowi besar diatas istana pasir.

“Jokowi sedang mempertaruhkan nilai yang sangat besar, berencana mengorbankan aset negara untuk sebuah fatamorgana,” jelas Ferdinand.

Lanjutnya, Jokowi sedang mengorbankan negara untuk fatamorgana infrastruktur yang tidak nyata, sementara waktu efektif tersisa bagi Jokowi membangun semua itu tinggal satu tahun, karena setelah itu kita sudah masuk dalam tahun politik.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed